Cara Mudah Aktifkan Smadav Pro Jadi Full Januari 2020

Guys, Virus sering kali menjadi masalah pada saat pengguna komputer masa kini. Apalagi jenis virus yang selalu update ada saja yang baru. Untuk itu ada wajib melapisi komputer anda dengan salah satu anti virus buatan anak bangsa. Yang mana ini merupakan antivirus yang selalu update dengan berbagai revisinya guna melindungi penggunanya.

Oh yang perlu anda tahu bahwa antivirus Smadav sebaiknya digunakan hanya sebagai pelindung lapis kedua setelah antivirus utama yg sudah terinstall di komputer anda.




Seperti yang admin lakukan yaitu menggunakan antivirus utama yaitu windows defender. Windows defender sebetulkan akan terinstall secara otomatis ketika anda menginstall windows 10. karena ini merupakan aplikasi bawaan OS tersebut. seperti ini penampakannya. Yang perlu anda lakukan selalu update Windows Defender komputer anda agar selalu dapat menghalau serangan virus terbaru. Apalagi tiap hari online. Siapa yang bisa jamin komputer anda tetap akan selalu aman jika gak pernah di update antivirusnya.
Karena anti virus tanpa update terbaru itu bagai macan tanpa gigi. hehe...



ok sekarang gimana cara untuk merubah versi Smadav gratis anda menjadi full versi. Oh ya bagi yg belum install bisa baca di artikel sebelumnya "Download smadav terbaru 2020". Nanti anda bisa download dan install dulu di komputer kesayangan kalian.

ok langsung saja masukan SN berikut ke aplikasi smadav anda :

Name : free2net.blogspot.com
Serial  : 083800329898


Name : free2net
Serial : 089900642876


Nama : cobadulu
Serial : 085200645608

Ya sudah itu saja dulu ya guys, silahkan tulis di komentar jika ada kesulitan.
CATATAN: Oh ya ketika anda sudah merasa puas dan senang dengan Smadav sebaiknya anda beli licensinya hanya murah2 saja kok. gak bikin kantong kempes lah. pokoknya harga pelajar lah.
Kenapa? karena dengan membeli lisensi yang resmi anda turut memajukan Smadav supaya terus ada dan berkembang dan tentunya bisa terus dikembangkan oleh sang progamer untuk ke depannya.


terimakasih ya semoga membantu.

Comments